, Maya (2003) Analisis nilai pelanggan pada Rumah Makan Jade Imperial di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan usaha sangatlah tajam, hampir - hampir sangat sulit untuk mempertahankan pelanggan di pasar lokal, nasional maupun global (internasional). Perusahaan harus mampu menawarkan hasil produknya yang mempunyai keunggulan daya saing yang terus berianjut dari waktu ke waktu agar umur daur hidup produk menjadi panjang. Keunggulan daya saing atas produk yang dilempar ke pasar dapat diwujudkan jika perusahaan dapat memahami nilai pelanggan (customer value) yang terbagi atas empat tingkatan atau hirarki, yaitu : basic value, expected value, desired value dan unanticipated value. Penilaian masing - masing pelanggan terhadap nilai yang diberikan perusahaan tidaklah sama, karena antara satu dengan lainnya mempunyai kebutuhan dan keinginan yang berbeda.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer value, different response |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:16 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9192 |
Actions (login required)
View Item |