Logo

Analisis perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga dan costumer service terhadap merek sim card prabayar di Surabaya

Sugiharto, Yohanes Andy and Pranoto, Lukas (2003) Analisis perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga dan costumer service terhadap merek sim card prabayar di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini adalah sebuah penelitian yang berfokus pada bidang manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri SIM card prabayar di Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitik beratkan penelitian ini pada perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga, dan customer service terhadap merek SIM card prabayar di Surabaya, yaitu: Simpati, Mentari, Pro-XL, IM3 Smart, dan Lippo Telecom.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer perception, product, price, customer service, brand
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:16
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9196

Actions (login required)

View Item