Logo

Promosi visual Daiken berbasiskan re-branding pada pasar elektronika kelas menengah bawah di kota-kota besar di Jawa

Phandeirot, Arifin (2007) Promosi visual Daiken berbasiskan re-branding pada pasar elektronika kelas menengah bawah di kota-kota besar di Jawa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daiken sebagai salah satu produsen elektronika lokal yang dinaungi oleh PT. Keson International merupakan pendatang baru di dunia elektronika dengan visi, yaitu menguasai pasar elektronika menengah bawah melalui produk andalannya, yaitu DVD player. Namun dalam mewujudkan visinya itu, Daiken terhambat oleh berbagai macam pandangan masyarakat terhadap produk elektronika lokal seiring dengan fenomena negatif yang kerap terjadi. Untuk itulah dilakukan perancangan promosi visual Daiken yang berbasiskan re-branding dengan tujuan menciptakan sebuah brand image yang positif di benak masyarakat melalui observasi dan wawancara yang telah dilakukan sebelumnya. Di mana secara tidak langsung akan menunjang promosi yang dilakukan agar efektif menjangkau target market yang dituju.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual, promotion, re-branding, advertising, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/922

Actions (login required)

View Item