Logo

Pengaruh manfaat e-commerce terhadap keputusan para manajer untuk menggunakan sistem tersebut berdasarkan persepsi para manajer di Surabaya

Yao, Liem Hong and Soebagio, Wiely (2003) Pengaruh manfaat e-commerce terhadap keputusan para manajer untuk menggunakan sistem tersebut berdasarkan persepsi para manajer di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sistem Transaksi E-Commerce adalah sistem transaksi baru yang bermanfaat untuk perusahaan-perusahaan dagang, baik kecil maupun besar. Manfaat-manfaat tersebut antara lain dapat meningkatkan tingkat penjualan, efisiensi biaya, dan tingkat keamanan transaksi. Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya kejadian-kejadian yang terjadi mengenai pemanfaatan sistem transaksi E-Commerce terutama pada perusahaan-perusahaan di negara-negara maju. Berdasarkan kejadian-kejadian tersebut timbul konsep-konsep mengenai E-Commerce yang menyatakan bahwa E-Commerce juga dapat dimanfaatkan secara maksimal di negara-negara berkembang dan miskin, di mana pernyataan tersebut salah satunya diutarakan oleh Onno W. Purbo, seorang pakar E-Commerce di Indonesia. Oleh karena itu penelitian ini dihubungkan dengan persepsi para manajer di Surabaya yang secara langsung mengoperasikan perusahaan-perusahaan tersebut, sehingga dapat diketahui keselarasan konsep-konsep pemanfaatan E-Commerce tersebut dengan persepsi para manajer di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: electronic commerce, level of sales, cost efficiency
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9262

Actions (login required)

View Item