Logo

Sikap remaja mengenai iklan kondom

Siahaya, Astrella Vania (2007) Sikap remaja mengenai iklan kondom. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dunia periklanan berkembang pesat sesuai dengan perkembangan media massa. Televisi menjadi media periklanan yang favorit karena kemampuan audio dan visual. DKT Indonesia sebagai produsen Kondom Sutra Fiesta menggunakan Iklan televisi dengan konsep animasi untuk mengkomunikasikan produk dan pesannya yang ditujukan bagi remaja. Berdasarkan realitas tersebut, sampel penelitian ini adalah remaja Surabaya yang berusia 10-24 tahun, dimana hal ini sesuai dengan target market dari DKT Indonesia. Peneliti ingin mengetahui sikap remaja terhadap iklan kondom. Adapun hasil dari penelitian ini adalah kategori sikap dari remaja terhadap Iklan Televisi Kondom Sutra Fiesta versi `Strawberry? adalah netral, dimana pada komponen kognitif dan afektif berada pada kategori netral, namun pada komponen konatif ada pada negatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: television, advertising, attitude, adolecents
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9263

Actions (login required)

View Item