Wibowo, Erik Fernando (2007) Analisis persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Max Muscle di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4995.html
Abstract
Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Max Muscle di Surabaya, hal ini dapat dijelaskan harga suatu produk sangat menentukan kualitasnya, dimana dengan kualitas yang baik, maka akan membuat konsumen menjadi loyal. Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui persepsi kualitas produk Max Muscle di Surabaya, hal ini dapat dijelaskan bahwa harga yang diharapkan konsumen lebih kecil dari kualitas yang diberikan produk Max Muscle pada konsumen, sehingga konsumen menjadi lebih loyal
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price, quality product, loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9286 |
Actions (login required)
View Item |