Logo

Analisis persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Max Muscle di Surabaya

Wibowo, Erik Fernando (2007) Analisis persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Max Muscle di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Max Muscle di Surabaya, hal ini dapat dijelaskan harga suatu produk sangat menentukan kualitasnya, dimana dengan kualitas yang baik, maka akan membuat konsumen menjadi loyal. Persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui persepsi kualitas produk Max Muscle di Surabaya, hal ini dapat dijelaskan bahwa harga yang diharapkan konsumen lebih kecil dari kualitas yang diberikan produk Max Muscle pada konsumen, sehingga konsumen menjadi lebih loyal

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price, quality product, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:06
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9286

Actions (login required)

View Item