Halim, Patrick Ferryawan (2007) Analisa program pakuwon privilege dalam membentuk loyalitas pengunjung di Plasa Tunjungan, Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pakuwon Privilege merupakan program customer care yang dikembangkan Pakuwon Grup selaku pengelola Plasa Tunjungan, Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center untuk menarik pengunjung. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui keberhasilan program tersebut dalam membentuk loyalitas pengunjung. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif melalui survei dan kuesioner. Pada kenyataannya program Pakuwon Privilege masih kurang dikenal oleh pengunjung dan masih belum berhasil dalam membentuk pelanggan yang loyal untuk berbelanja di tiga pusat perbelanjaan tersebut. Untuk itu perlu dilakukan evaluasi ulang oleh pihak pengelola untuk meningkatkan kualitas program Pakuwon Privilege.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer care, pakuwon privilege, visitor's loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9287 |
Actions (login required)
View Item |