Logo

Perancangan desain komunikasi visual promosi interior Louvre

Linggo, Danny Halim (2007) Perancangan desain komunikasi visual promosi interior Louvre. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Louvre gallery interior adalah sebuah toko yang menjual berbagai macam kebutuhan interior rumah. Untuk sebuah toko yang dibuka pada awal tahun 2005, maka toko baru ini dirasa memerluka sebuah perancangan promosi serta mengenalkan keberadaan toko ini dengan mengandalkan sebuah pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya, maka Louvre gallery interior sudah menjadi sebuah toko yang lengkap. Sebab memang permasalahan inilah yang membuat persaingan penjualan barang-barang interior cukup sengit. Sehingga diharapkan dengan kelebihan ini toko Louvre gallery interior mampu menjadi satu-satunya took market leader dikota Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: interior, gallery
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 18:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9369

Actions (login required)

View Item