Logo

Perancangan komunikasi visual penunjang promosi travel Bianglala di Surabaya

, Caroline (2007) Perancangan komunikasi visual penunjang promosi travel Bianglala di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bagi sebagian orang, rekreasi merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan kepenatan. Rekreasi dapat dilakukan dengan cara beristirahat di rumah maupun dengan bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri. Untuk mengurus akomodasi dan tiket selama bepergian, diperlukan sebuah biro perjalanan atau travel. Di Surabaya, keberadaan biro perjalanan terhitung banyak, sehingga menimbulkan persaingan antar biro perjalanan. Oleh karena itu, diperlukan adanya kegiatan promosi untuk menanamkan brand image travel bianglala agar konsumen memilihnya sebagai biro perjalanan. Dengan konsep perancangan promosi inilah kiranya dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat sehingga dapat menjadi hal yang wajar dan umum untuk dipublikasikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: recreation, travel agent, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 18:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9371

Actions (login required)

View Item