Logo

Pengaruh penggunaan bahasa (Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris) dan warna dasar dalam kemasan produk kecantikan terhadap perceived quality : Studi Kasus Pada Wanita Usia 15-25 tahun Di Gereja Bethany

Yohanes, Ivonne Priscillia and Poniman, Feny (2004) Pengaruh penggunaan bahasa (Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris) dan warna dasar dalam kemasan produk kecantikan terhadap perceived quality : Studi Kasus Pada Wanita Usia 15-25 tahun Di Gereja Bethany. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh bahasa dan warna dasar dalam suatu kemasan produk kecantikan terhadap perceived quality, melalui metode eksperimen. Penelitian dilakukan pada wanita usia 15-25 tahun di Gereja Bethany Manyar-Surabaya. Hasil eksperimen diuji dengan Analisa Diskriminan. Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data statistik, maka dapat disimpulkan bahwa warna kuning dan bahasa Indonesia memiliki pengaruh yang cukup besar dalam sebuah kemasan untuk menyampaikan pesan dari produsen terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: language, indonesian, english, basic colour, and perceived quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 04 May 2011 13:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9460

Actions (login required)

View Item