Logo

Efektifitas iklan televisi Indosat dalam mensosialisasikan promo "5 jam free talk" kepada masyarakat Surabaya

Wahyudi, Lidia (2007) Efektifitas iklan televisi Indosat dalam mensosialisasikan promo "5 jam free talk" kepada masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iklan yang efektif adalah iklan yang dapat membuat penonton memahami apa yang menjadi pesan iklannya. Selain itu, iklan yang efektif dapat dimulai dengan menarik perhatian penonton melalui kreatifitas iklannya. Direct Rating Method adalah metode yang digunakan untuk mengevaluasi sebuah iklan yang berkaitan dengan kemampuan iklan itu menarik perhatian, pemahaman, respon kognitif, respon afektif, dan sikap terhadap iklan. Hasil dari penelitian yang dilakukan pada masyarakat Surabaya ini menunjukkan bahwa iklan televisi Indosat sangat efektif dalam mensosialisasikan promo "5 Jam Free Talk".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement effectiveness, direct rating method
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9546

Actions (login required)

View Item