Logo

Penentuan strategi untuk peningkatan jumlah pelanggan pusat pendidikan berkelanjutan Universitas Kristen Petra

Hendrawan, Mulya and Julius, Ronald (2006) Penentuan strategi untuk peningkatan jumlah pelanggan pusat pendidikan berkelanjutan Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Pendidikan Berkelanjutan (PPB) adalah sebuah unit yang telah berdiri sekitar 13 tahun di Universitas Kristen Petra (UKP) yang menawarkan jasa pendidikan lanjutan dan telah memiliki cukup banyak pelanggan. Namun demikian, peningkatan jumlah pelanggan selama tiga tahun terakhir tidak terlalu signifikan. Hal ini diperkuat dengan rendahnya jumlah program yang terealisasi tiap tahunnya. Oleh karena itu, diperlukan strategi?strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Strategi?strategi ini didapatkan dengan memperhatikan kondisi pasar, kepuasan pelanggan, kondisi pesaing, serta kondisi intern PPB, dan menggunakan metode analisa Servqual, analisa Cluster dan analisa QFD untuk pengolahan dan analisanya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: CEC, strategies determination, market condition, customer satisfaction, sompetitors condition, CECs internal condition, servqual analysis, cluster analysis, qfd analysis
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9642

Actions (login required)

View Item