Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi tempat billiard Metropool di Surabaya

Alvin, Caroline Febriyani (2007) Perancangan komunikasi visual sebagai sarana promosi tempat billiard Metropool di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

MetroPool Billiard merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa olahraga billiard. Karena baru didirikan maka MetroPool masih belum dikenal oleh sebagian masyarakat luas. MetroPool sebagai salah satu pendatang baru dalam dunia bisnis ini masih belum mengadakan berbagai macam promosi untuk mengenalkan MetroPool Billiard yang baru kepada masyarakat luas, khususnya Surabaya, sehingga masyarakat mengetahui serta tertarik untuk mencoba. Promosi media yang tepat sasaran dan efektif diharapkan akan menghasilkan loyalitas yang tinggi dari konsumen dan calon konsumen serta membentuk brand image dari MetroPool Billiard yang baru.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: billiard, promotion, brand image, brand loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9737

Actions (login required)

View Item