Logo

Re-branding terhadap Majalah Shop and Shop

Young, Thomas Steve (2007) Re-branding terhadap Majalah Shop and Shop. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah SHOPandSHOP ini merupakan kategori majalah belanja yang informatif dan lengkap sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi tentang fashion dan aksesoris dengan mudah. Untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang brand SHOPandSHOP ini perlu dicari kekurangan dan kelebihan dari majalah ini dibandingkan dengan pesaing terdekat. Kemudian dibuat perencanaan dan rancangan untuk permasalahan yang terjadi pada brand SHOPandSHOP. Untuk mengetahui permasalahannya penulis mendapat informasi data dari manager perusahaan dan responden dengan cara wawancara menggunakan kuesioner. Karena itu Internal perusahaan ini terdiri dari visi, misi, tujuan perusahaan, dan strategi perusahaan. Sedangkan eksternal perusahaan terdiri dari pesaing, konsumen, pelanggan, dan lingkungan makro dalam merancang dan mengolah data yang ada .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: internal and external brand shop and shop audit
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9850

Actions (login required)

View Item