Arwandhi, Benediktus Dedi and Sutanto, Eric Edwin (2007) Brand audit mathemagics genius learning. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Mathemagics Genius Learning merupakan franchise kursus matematika di bawah naungan Yayasan Anugerah Pekerti Surabaya. Mathemagics mengajarkan matematika dengan menggunakan program pembentukan cara kerja otak, psikologi pembelajaran, multiple intelligence, proses tumbuh kembang anak usia dini sampai remaja, kecerdasan emosi, neuro linguistic programming dan hypnosis. Rekomendasi yang diusulkan meliputi perubahan internal perusahaan, perubahan slogan, positioning baru yang lebih spesifik dan strategi promosi. Sesuai dengan karakter mathemagics yang fun dan unik, maka konsep yang diusulkan mengacu pada penekanan dalam diferensiasi yang berbeda dari pesaing. Oleh karena itu dalam perancangannya diusulkan tentang strategi komunikasi yang efektif dan efisien kepada konsumen sehingga dapat meningkatkan brand awareness.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mathematic course, recommendation and communication strategy |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:22 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9854 |
Actions (login required)
View Item |