, Mayasari and Anatasia, Yulia (2007) Destination branding homey Surabaya (segmentation, targeting, positioning, brand strategy). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota tempat tinggal yang nyaman. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan kota Surabaya sebagai kota tempat tinggal yang nyaman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi yang tepat untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota tempat tinggal yang nyaman sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk dijadikan sebagai kota tempat tinggal yang nyaman yang didukung oleh bisnis dan hiburan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | place for live, destination branding, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 15:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9894 |
Actions (login required)
View Item |