Logo

Meningkatkan volume penjualan produk speaker 8 inch di PT Duta Citra Audio Raya melalui strategi fokus

Sentosa, Kornelius Rachmat (2007) Meningkatkan volume penjualan produk speaker 8 inch di PT Duta Citra Audio Raya melalui strategi fokus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT Duta Citra Audio Raya adalah salah satu perusahaan speaker audio yang kesehariannya memproduksi speaker audio dengan berbagai ukuran dan merk, yang nantinya produk tersebut didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia. PT Duta Citra Audio Raya didirikan pada tahun 1975 yang dipimpin oleh pemegang saham terbesar yaitu bapak Wirawan Atmajaya. PT Duta Citra Audio Raya adalah suatu kegiatan usaha yang bertanggung jawab untuk memproduksi dan menjual spaeker di wilayah Surabaya, Gresik, Madura, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, dan Lombok. Dari kenyataan di atas rancangan usaha ini bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan produk speaker 8 inch di PT Duta Citra Audio Raya melalui strategi fokus.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: focus strategy, speaker
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:33
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9897

Actions (login required)

View Item