Logo

Analisa pengaruh harga, produk dan lokasi terhadap keputusan konsumen Cafesera Nikmat Rasa Surabaya

Prasetya, Christian and Rasubala, Eric (2007) Analisa pengaruh harga, produk dan lokasi terhadap keputusan konsumen Cafesera Nikmat Rasa Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Meningkatnya jumlah restoran berjenis pujasera dan cafe di Surabaya menyebabkan pihak pengelola Cafesera Nikmat Rasa Surabaya harus dapat merancang strategi pemasaran yang tepat agar dapat tetap bersaing dalam pangsa pasar yang makin kompetitif melalui harga, produk, dan lokasi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kausal. Populasi penelitian ini adalah 200 orang konsumen Cafesera Nikmat Rasa. Prosedur pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan, yaitu melakukan pengamatan dan kuesioner. Hasil yang didapatkan adalah ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap keputusan konsumen dan faktor produk adalah faktor yang paling mempengaruhi keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price, product, place, consumer decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:33
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9898

Actions (login required)

View Item