Ferryana, Tri and Saputri, Golda (2007) Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap perilaku beralih di restoran Eaton di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas layanan secara simultan terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton, menganalisis pengaruh kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton, dan menganalisis faktor yang berpengaruh dominan terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap perilaku beralih, dimensi kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap perilaku beralih dan faktor reliabilitas berpengaruh dominan terhadap terhadap perilaku beralih.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, switching behaviour |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 15:34 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9901 |
Actions (login required)
View Item |