Logo

Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap perilaku beralih di restoran Eaton di Surabaya

Ferryana, Tri and Saputri, Golda (2007) Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap perilaku beralih di restoran Eaton di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas layanan secara simultan terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton, menganalisis pengaruh kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton, dan menganalisis faktor yang berpengaruh dominan terhadap perilaku beralih pada restoran Eaton. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap perilaku beralih, dimensi kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap perilaku beralih dan faktor reliabilitas berpengaruh dominan terhadap terhadap perilaku beralih.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, switching behaviour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9901

Actions (login required)

View Item