Adimulia, Arief (2007) Pengaruh program group customer terhadap marketshare sepeda motor honda di PT. MPM Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_5629.html
Abstract
PT. MPM adalah perusahaan yang bergerak sebagai Main Dealer produk sepeda motor Honda. Dalam menjual dan mendistribusikan sepeda motor Honda, PT. MPM menggunakan tenaga wiraniaga. Untuk dapat menghasilkan tingkat penjualan yang maksimal maka perlu adanya pengaturan atau suatu sistem kerja yang baku perusahaan yang bersangkutan. PT. MPM dalam penjualannya mengalami penurunan, sehingga membuat program group customer agar kegiatan pendistribusian dapat berjalan dengan efektif dan dapat meningkatkan omzet penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sales, motorcycle |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 15:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9917 |
Actions (login required)
View Item |