Logo

Analisa pengaruh brand equity terhadap loyalitas konsumen BreadTalk Pakuwon Trade Center Surabaya ditinjau dari product, image, dan visual

, Mike and Kusumawati, Ima (2007) Analisa pengaruh brand equity terhadap loyalitas konsumen BreadTalk Pakuwon Trade Center Surabaya ditinjau dari product, image, dan visual. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Banyak gerai roti yang bermunculan antara lain BreadTalk, BreadLife, dan Jesslyn Cakes yang menjual produknya di Pakuwon Trade Center Surabaya. Gerai roti yang mampu membuat konsumen mengantri untuk mendapatkan beberapa potong roti adalah BreadTalk Pakuwon Trade Center Surabaya, dimana dapat dilihat dari banyaknya konsumen yang membawa tas kemasan BreadTalk. BreadTalk memiliki product yang sangat variatif dan membuat konsumen tertarik untuk membelinya. Image dari BreadTalk sendiri sudah cukup kuat tertanam di benak masyarakat sehingga menyebut toko roti lain sejenis BreadTalk (Bread Story, Bread Life) sebagai BreadTalk. Dilihat dari segi visual, konsep ?see through? yang ada didukung penataan roti yang menarik membuat gerai BreadTalk enak untuk dilihat. Maka digunakan metodologi penelitian kuantitatif untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Brand Equity terhadap loyalitas konsumen BreadTalk Pakuwon Trade Center ditinjau dari product, image, dan visual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa image memiliki pengaruh yang paling besar dibanding product dan visual. Dan tingkat loyalitas yang terbentuk adalah pada level 4 yaitu advantage yang berarti bahwa tingkatan loyalitas adalah cukup kuat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand equity, product, image, visual, and loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item