Logo

Analisa harapan dan persepsi konsumen terhadap dimensi website hotel bintang lima di Surabaya

Febrianti, Evi and Setyawan, Iwan Eko (2007) Analisa harapan dan persepsi konsumen terhadap dimensi website hotel bintang lima di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini para praktisi hotel menganggap internet dan website sebagai bagian internet adalah sarana pemasaran tanpa batasan geografis dan waktu. Jadi, merupakan keharusan jika isi website sesuai dengan kebutuhan konsumen dan untuk itu, penyedia website hotel dituntut mampu menyediakan website dengan isi sesuai kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan mengukur perbedaan antara harapan dan persepsi konsumen terhadap dimensi website hotel bintang lima di Surabaya. Dimensi website didasarkan pada 5 dimensi, yaitu informasi fasilitas, informasi customer contact, informasi reservasi, informasi area sekeliling hotel, dan manajemen website. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada gap antara harapan dan persepsi konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, perception, customers, website, five stars hotel surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9983

Actions (login required)

View Item