Logo

Analisa hubungan brand strategy yang dilakukan Goota Japanese Charcoal Grill and Cafe dan brand equity yang sudah diterima konsumen

Sutopo, Amanda Radityani and Kusno, Fera (2007) Analisa hubungan brand strategy yang dilakukan Goota Japanese Charcoal Grill and Cafe dan brand equity yang sudah diterima konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di PTC-Supermal Pakuwon Indah berdiri satu restoran Jepang baru yang bernama Goota Japanese charcoal grill and cafe. Agar unggul di pasarnya, Goota melakukan beberapa brand strategy untuk mengenalkan brandnya yang baru. Brand strategy inilah yang kemudian akan dapat menciptakan brand equity yang ada di pikiran konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif konklusif kualitatif dan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah manager Goota dan para konsumen selaku responden. Prosedur pengumpulan data yang dipakai adalah wawancara dan pengamatan, kuisioner, serta studi kepustakaan. Hasil penelitian yang didapat untuk hubungan kausal antara brand strategy (brand positioning, brand identity, brand personality, dan brand communication) dan brand equity adalah positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand strategy, brand equity, brand positioning, brand identity, brand personality, brand communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9984

Actions (login required)

View Item