Logo

Analisa penyebab terjadinya gap antara spesifikasi kualitas layanan dengan penyampaian layanan restoran X di Plaza Tunjungan Surabaya

Krictiani, Evi and Leonara, Dahlia (2007) Analisa penyebab terjadinya gap antara spesifikasi kualitas layanan dengan penyampaian layanan restoran X di Plaza Tunjungan Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Restoran "X" di Plaza Tunjungan Surabaya merupakan restoran yang menyediakan masakan-masakan dari Malaysia yang merupakan produk utama dari restoran ini. Restoran "X" mengerti bahwa kualitas layanan merupakan hal penting untuk memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang menjadi penyebab terjadinya Gap 3, membantu pihak Restoran "X" dalam mengidentifikasi adanya kekurangan-kekurangan dalam penyampaian layanannya serta membantu Restoran "X" untuk memberikan beberapa pemecahan masalah gap 3 tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif. Data-data yang diolah adalah datadata yang didapatkan melalui hasil wawancara dan dokumentasi dengan pihakpihak manajemen Restoran "X", seperti store manager, supervisor, waiter serta karyawan kitchen dari Restoran "X"

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, gap
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:50
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11491

Actions (login required)

View Item