Krictiani, Evi and Leonara, Dahlia (2007) Analisa penyebab terjadinya gap antara spesifikasi kualitas layanan dengan penyampaian layanan restoran X di Plaza Tunjungan Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Restoran "X" di Plaza Tunjungan Surabaya merupakan restoran yang menyediakan masakan-masakan dari Malaysia yang merupakan produk utama dari restoran ini. Restoran "X" mengerti bahwa kualitas layanan merupakan hal penting untuk memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang menjadi penyebab terjadinya Gap 3, membantu pihak Restoran "X" dalam mengidentifikasi adanya kekurangan-kekurangan dalam penyampaian layanannya serta membantu Restoran "X" untuk memberikan beberapa pemecahan masalah gap 3 tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif. Data-data yang diolah adalah datadata yang didapatkan melalui hasil wawancara dan dokumentasi dengan pihakpihak manajemen Restoran "X", seperti store manager, supervisor, waiter serta karyawan kitchen dari Restoran "X"
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | service quality, gap |
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 29 Mar 2011 10:50 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11491 |
Actions (login required)
| View Item |

