Logo

Reformulasi strategi pemasaran Kutisari tennis center dalam meningkatkan layanan perusahaan

Khosdijanto, Peter (2007) Reformulasi strategi pemasaran Kutisari tennis center dalam meningkatkan layanan perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi formulasi strategi pemasaran yang telah diterapkan Kutisari Tennis Center selama ini. Penelitian ini juga ingin membuat reformulasi strategi pemasaran yang tepat bagi Kutisari Tennis Center dalam upaya meningkatkan layanan perusahaan, citra dan prospeknya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan menggunakan data kualitatif. Data diperoleh dengan cara membagikan kuesioner pada pelanggan Kutisari Tennis Centre untuk melakukan pengamatan dan wawancara. Metode analisa yang digunakan adalah analisis Gap dan Analisis SWOT. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat beberapa strategi yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan untuk dapat bersaing dengan usaha penyewaan lapangan tennis yang lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tennis center, reformulasi strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12352

Actions (login required)

View Item