Khosdijanto, Peter (2007) Reformulasi strategi pemasaran Kutisari tennis center dalam meningkatkan layanan perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi formulasi strategi pemasaran yang telah diterapkan Kutisari Tennis Center selama ini. Penelitian ini juga ingin membuat reformulasi strategi pemasaran yang tepat bagi Kutisari Tennis Center dalam upaya meningkatkan layanan perusahaan, citra dan prospeknya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan menggunakan data kualitatif. Data diperoleh dengan cara membagikan kuesioner pada pelanggan Kutisari Tennis Centre untuk melakukan pengamatan dan wawancara. Metode analisa yang digunakan adalah analisis Gap dan Analisis SWOT. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat beberapa strategi yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan untuk dapat bersaing dengan usaha penyewaan lapangan tennis yang lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tennis center, reformulasi strategy |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 07:51 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12352 |
Actions (login required)
View Item |