Logo

Analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's Restaurant

Ronny, Yusuf (2003) Analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's Restaurant. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's restaurant di Tunjungan Plaza III dan IV, Surabaya, penulis mendapatkan hasil bahwa terdapat tiga belas motivasi utama. Motivasi yang paling utama adalah antara lain : suasana yang menyenangkan, mempunyai menu yang bervariasi, dan mereka ingin mencoba. Sedangkan keputusan untuk makan di Popeye's diambil oleh konsumen itu sendiri, walaupun konsumen tersebut dipengaruhi oleh teman atau rekan mereka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: the analysis of the customer's motivation, deciding to purchase, popeye's restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 15:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14646

Actions (login required)

View Item