Ronny, Yusuf (2003) Analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's Restaurant. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_1635.html
Abstract
Berdasarkan analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's restaurant di Tunjungan Plaza III dan IV, Surabaya, penulis mendapatkan hasil bahwa terdapat tiga belas motivasi utama. Motivasi yang paling utama adalah antara lain : suasana yang menyenangkan, mempunyai menu yang bervariasi, dan mereka ingin mencoba. Sedangkan keputusan untuk makan di Popeye's diambil oleh konsumen itu sendiri, walaupun konsumen tersebut dipengaruhi oleh teman atau rekan mereka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | the analysis of the customer's motivation, deciding to purchase, popeye's restaurant |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 15:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14646 |
Actions (login required)
View Item |