Logo

Perancangan brand awareness majalah Glow melalui sarana promosi di Surabaya

Primaraharjo, Nora (2007) Perancangan brand awareness majalah Glow melalui sarana promosi di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah Glow merupakan majalah fashion dan lifestyle yang dibuat anak Surabaya dengan tujuan mengembangkan talenta-talenta anak muda. Membuat promosi yang tidak hanya mengandalkan pada elemen kreatif tetapi juga komuni-katif sehingga dapat menimbulkan interest, desire dan action yang diharapkan produsen. Konsep desain menggunakan fotografi dengan gaya desain meriah dan dikemas secara modern serta menampilkan khas dan keunikan tersendiri. Perancangan ini bertujuan agar target audience dapat tertarik mengenal dan membeli majalah tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: glow magazine, cheerful, modern, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 14:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14917

Actions (login required)

View Item