Primaraharjo, Nora (2007) Perancangan brand awareness majalah Glow melalui sarana promosi di Surabaya. Diploma thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6890.html
Abstract
Majalah Glow merupakan majalah fashion dan lifestyle yang dibuat anak Surabaya dengan tujuan mengembangkan talenta-talenta anak muda. Membuat promosi yang tidak hanya mengandalkan pada elemen kreatif tetapi juga komuni-katif sehingga dapat menimbulkan interest, desire dan action yang diharapkan produsen. Konsep desain menggunakan fotografi dengan gaya desain meriah dan dikemas secara modern serta menampilkan khas dan keunikan tersendiri. Perancangan ini bertujuan agar target audience dapat tertarik mengenal dan membeli majalah tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | glow magazine, cheerful, modern, design concept |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 14:46 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/14917 |
Actions (login required)
View Item |