Logo

Analisa kemampuan co-branding Ades dengan Coca-Cola dalam meningkatkan citra produk AMDK-nya ditinjau dari atribut-atribut produk: studi eksperimen mahasiswa jurusan manajemen

Adiwijaya, Michael (2003) Analisa kemampuan co-branding Ades dengan Coca-Cola dalam meningkatkan citra produk AMDK-nya ditinjau dari atribut-atribut produk: studi eksperimen mahasiswa jurusan manajemen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Co-branding adalah fenomena baru dalam dunia pemasaran, dimana dua perusahaan atau lebih bergabung dan melakukan segala macam aktivitas untuk memberikan nilai tambah atas produk hasil co-brandmg tersebut. Meningkatnya citra produk dalam persepsi konsumen adalah salah satu efek dari co-brandmg. Citra produk hasil co-branding dapat diukur melalui penilaian sikap konsumen terhadap kinerja dari atribut-atribut produk tersebut. Apabila kinerja atribut-atribut produk tersebut sesuai atau bahkan melebihi harapan konsumen, maka sikap konsumen positif yang berarti co-branding tersebut mampu meningkatkan citra produk. Sebaliknya apabila kinerja atribut-atribut produk tersebut tidak sesuai atau jauh di bawah harapan konsumen, maka sikap konsumen negatif yang berarti co-brandmg tersebut tidak mampu meningkatkan citra produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer attitude, product image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:28
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/7507

Actions (login required)

View Item