Adiwijaya, Michael (2003) Analisa kemampuan co-branding Ades dengan Coca-Cola dalam meningkatkan citra produk AMDK-nya ditinjau dari atribut-atribut produk: studi eksperimen mahasiswa jurusan manajemen. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Co-branding adalah fenomena baru dalam dunia pemasaran, dimana dua perusahaan atau lebih bergabung dan melakukan segala macam aktivitas untuk memberikan nilai tambah atas produk hasil co-brandmg tersebut. Meningkatnya citra produk dalam persepsi konsumen adalah salah satu efek dari co-brandmg. Citra produk hasil co-branding dapat diukur melalui penilaian sikap konsumen terhadap kinerja dari atribut-atribut produk tersebut. Apabila kinerja atribut-atribut produk tersebut sesuai atau bahkan melebihi harapan konsumen, maka sikap konsumen positif yang berarti co-branding tersebut mampu meningkatkan citra produk. Sebaliknya apabila kinerja atribut-atribut produk tersebut tidak sesuai atau jauh di bawah harapan konsumen, maka sikap konsumen negatif yang berarti co-brandmg tersebut tidak mampu meningkatkan citra produk.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer attitude, product image |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 11:28 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7507 |
Actions (login required)
View Item |