Logo

Iklan rokok A Mild sebagai representasi reaksi terhadap peristiwa politik di Indonesia-sebuah analisis semiotika

Anggarasari, Widyapuri (2005) Iklan rokok A Mild sebagai representasi reaksi terhadap peristiwa politik di Indonesia-sebuah analisis semiotika. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana Iklan A Mild Versi TV Episode "Broom" diinterpretasikan sebagai representasi dari reaksi masyarakat terhadap peristiwa politik di Indonesia. Dengan membongkar pesan-pesan verbal dan gambar visual di dalam iklan tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menemukan makna-makna dan implikasi yang merujuk pada bentuk reaksi masyarakat terhadap Pemilu 2004. Kerangka kerja utamanya menggunakan proses signifikasi milik Roland Barthes yaitu pemaknaan level denotasi dan konotasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: semiotics, representation, indonesias general election
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10982

Actions (login required)

View Item