Anggarasari, Widyapuri (2005) Iklan rokok A Mild sebagai representasi reaksi terhadap peristiwa politik di Indonesia-sebuah analisis semiotika. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6789.html
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana Iklan A Mild Versi TV Episode "Broom" diinterpretasikan sebagai representasi dari reaksi masyarakat terhadap peristiwa politik di Indonesia. Dengan membongkar pesan-pesan verbal dan gambar visual di dalam iklan tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menemukan makna-makna dan implikasi yang merujuk pada bentuk reaksi masyarakat terhadap Pemilu 2004. Kerangka kerja utamanya menggunakan proses signifikasi milik Roland Barthes yaitu pemaknaan level denotasi dan konotasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | semiotics, representation, indonesias general election |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 13:00 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10982 |
Actions (login required)
View Item |