Logo

Efektivitas penggunaan tipografi dalam iklan media cetak pemilu 2004 (studi kasus untuk pemilih berusia 17-21 tahun di kota Surabaya)

Hartanto, Ariawan (2005) Efektivitas penggunaan tipografi dalam iklan media cetak pemilu 2004 (studi kasus untuk pemilih berusia 17-21 tahun di kota Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti mengenai efektivitas penggunaan tipografi dalam sebuah iklan media cetak Pemilu 2004 terhadap pemilih pemula yang berusia 17- 21 tahun di kota Surabaya. Sebuah pemilihan jenis tipografi (termasuk di dalamnya pemilihan x-height, leading, kerning, dan jenis huruf) yang tepat dapat meningkatkan efektivitas penyampaian pesan terhadap pembaca pesan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, visual communication, design concept, poster, typography, x-height, leading, kerning, typeface model
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:35
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11675

Actions (login required)

View Item