Hartanto, Ariawan (2005) Efektivitas penggunaan tipografi dalam iklan media cetak pemilu 2004 (studi kasus untuk pemilih berusia 17-21 tahun di kota Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_7654.html
Abstract
Skripsi ini meneliti mengenai efektivitas penggunaan tipografi dalam sebuah iklan media cetak Pemilu 2004 terhadap pemilih pemula yang berusia 17- 21 tahun di kota Surabaya. Sebuah pemilihan jenis tipografi (termasuk di dalamnya pemilihan x-height, leading, kerning, dan jenis huruf) yang tepat dapat meningkatkan efektivitas penyampaian pesan terhadap pembaca pesan tertentu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, commercial, graphic design, visual communication, design concept, poster, typography, x-height, leading, kerning, typeface model |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11675 |
Actions (login required)
View Item |