Logo

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Star Service

Widiyanto, Tommas and Windura, Stefano Andre (2009) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Star Service. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mendiskripsikan elemen-elemen jasa pada kepuasaan pelanggan, mendiskripsikan perkembangan perusahaan dan hubungan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan konsumen di bengkel Star Service. Populasi adalah tidak diketahui. Tahap analisis data menggunakan model regresi linear berganda seri program SPSS versi 13.00. Dari hasil regresi linear berganda , penulis menemukan bahwa adanya pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan pada bengkel star Service.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, consumer satisfaction, automobile
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2130

Actions (login required)

View Item