Widiyanto, Tommas and Windura, Stefano Andre (2009) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Star Service. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_12196.html
Abstract
Penelitian ini disusun untuk mendiskripsikan elemen-elemen jasa pada kepuasaan pelanggan, mendiskripsikan perkembangan perusahaan dan hubungan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan konsumen di bengkel Star Service. Populasi adalah tidak diketahui. Tahap analisis data menggunakan model regresi linear berganda seri program SPSS versi 13.00. Dari hasil regresi linear berganda , penulis menemukan bahwa adanya pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan pada bengkel star Service.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, consumer satisfaction, automobile |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 12:51 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/2130 |
Actions (login required)
View Item |