Logo

Analisa faktor internal dan eksternal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk mengidentifikasi minat beli produk elektronika secara trade in di Toko "X"

Anggraini, Indira Lo (2004) Analisa faktor internal dan eksternal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk mengidentifikasi minat beli produk elektronika secara trade in di Toko "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Faktor internal dan eksternal konsumen yang mempengaruhi minat beli terhadap produk elektronika secara trade in. Faktor internal konsumen terdiri dari motivasi, persepsi, belajar, sikap/keyakinan, kepribadian. Faktor eksternal konsumen terdiri dari: produk, promosi, harga, mekanisme, pelayanan, kebudayaan, kelas social, keluarga dan kelompok acuan. Ternyata disimpulkan dari 20 variabel yang ditemukan, semuanya bisa direduksi hanya menjadi 6 faktor saja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: internal factor, external factor, buying intention
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8320

Actions (login required)

View Item