Anggraini, Indira Lo (2004) Analisa faktor internal dan eksternal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk mengidentifikasi minat beli produk elektronika secara trade in di Toko "X". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_3958.html
Abstract
Faktor internal dan eksternal konsumen yang mempengaruhi minat beli terhadap produk elektronika secara trade in. Faktor internal konsumen terdiri dari motivasi, persepsi, belajar, sikap/keyakinan, kepribadian. Faktor eksternal konsumen terdiri dari: produk, promosi, harga, mekanisme, pelayanan, kebudayaan, kelas social, keluarga dan kelompok acuan. Ternyata disimpulkan dari 20 variabel yang ditemukan, semuanya bisa direduksi hanya menjadi 6 faktor saja.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | internal factor, external factor, buying intention |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 21:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8320 |
Actions (login required)
View Item |