Logo

Strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek Sip oleh UD. Sinar Indah

Gunawan, Robert (2007) Strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek Sip oleh UD. Sinar Indah. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setelah melakukan magang di UD. Sinar Indah selama 100 hari kerja. Penulis menemukan permasalahan dalam perusahaan yakni tidak adanya strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek SIP oleh UD. Sinar Indah. Maka dari itu penulis memberikan suatu strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek SIP oleh UD. Sinar Indah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategic launching product
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9126

Actions (login required)

View Item