Gunawan, Robert (2007) Strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek Sip oleh UD. Sinar Indah. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4813.html
Abstract
Setelah melakukan magang di UD. Sinar Indah selama 100 hari kerja. Penulis menemukan permasalahan dalam perusahaan yakni tidak adanya strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek SIP oleh UD. Sinar Indah. Maka dari itu penulis memberikan suatu strategi peluncuran produk mika lampu sepeda motor merek SIP oleh UD. Sinar Indah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategic launching product |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:24 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9126 |
Actions (login required)
View Item |