Murtihardjana, Sandra and Laeputra, Robin Richmond (2007) Pengembangan merek "Surabaya as a city business" (segmenting, targeting and positioning). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengembangan merek yang dilakukan adalah untuk Kota Surabaya . Tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Surabaya adalah kota kedua setelah Kota Jakarta ; namun , bukan tidak mungkin dengan potensi yang dimilikinya, Kota Surabaya mampu menunjukkan eksistensi, terutama di bidang bisnis, sehingga mampu menjadi kota yang memiliki ciri sebagai kota bisnis. Oleh karena itu , tujuan penelitian ini adalah untuk menjadikan Kota Surabaya sebagai kota yang berkualitas dan berkompetensi , terutama di bidang bisnis yang dilandasi oleh nilai semangat tinggi.Dengan penelitian lebih dalam pada segmentasi, target pasar dan posisi Kota Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | surabaya city, segmenting, targeting, positioning |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 14:08 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10801 |
Actions (login required)
View Item |