Logo

Pengembangan merek "Surabaya as a city business" (segmenting, targeting and positioning)

Murtihardjana, Sandra and Laeputra, Robin Richmond (2007) Pengembangan merek "Surabaya as a city business" (segmenting, targeting and positioning). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengembangan merek yang dilakukan adalah untuk Kota Surabaya . Tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Surabaya adalah kota kedua setelah Kota Jakarta ; namun , bukan tidak mungkin dengan potensi yang dimilikinya, Kota Surabaya mampu menunjukkan eksistensi, terutama di bidang bisnis, sehingga mampu menjadi kota yang memiliki ciri sebagai kota bisnis. Oleh karena itu , tujuan penelitian ini adalah untuk menjadikan Kota Surabaya sebagai kota yang berkualitas dan berkompetensi , terutama di bidang bisnis yang dilandasi oleh nilai semangat tinggi.Dengan penelitian lebih dalam pada segmentasi, target pasar dan posisi Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: surabaya city, segmenting, targeting, positioning
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10801

Actions (login required)

View Item