Murtihardjana, Sandra and Laeputra, Robin Richmond (2007) Pengembangan merek "Surabaya as a city business" (segmenting, targeting and positioning). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengembangan merek yang dilakukan adalah untuk Kota Surabaya . Tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Surabaya adalah kota kedua setelah Kota Jakarta ; namun , bukan tidak mungkin dengan potensi yang dimilikinya, Kota Surabaya mampu menunjukkan eksistensi, terutama di bidang bisnis, sehingga mampu menjadi kota yang memiliki ciri sebagai kota bisnis. Oleh karena itu , tujuan penelitian ini adalah untuk menjadikan Kota Surabaya sebagai kota yang berkualitas dan berkompetensi , terutama di bidang bisnis yang dilandasi oleh nilai semangat tinggi.Dengan penelitian lebih dalam pada segmentasi, target pasar dan posisi Kota Surabaya.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | surabaya city, segmenting, targeting, positioning |
| Subjects: | UNSPECIFIED |
| Divisions: | UNSPECIFIED |
| Depositing User: | Admin |
| Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
| Last Modified: | 30 Mar 2011 14:08 |
| URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10801 |
Actions (login required)
| View Item |

