Logo

Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "cozy..delicious..exciting" : studi kasus media koran dan merchandise

Maretha, Lidya and Cahyadi, Linggawati (2008) Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "cozy..delicious..exciting" : studi kasus media koran dan merchandise. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset komunikasi pemasaran ini dilakukan di Black Canyon Coffee sebagai objek penelitian, Dengan melakukan pengukuran pada pengukuran persepsi dan pengukuran respon dari audiens sebagai dampak melihat iklan baru tersebut. Dengan menggunakan riset deskriptif dan riset kausal. Iklan memberi kontribusi terbesar pada level ketertarikan. Respon difokuskan pada pengukuran indeks respon dan kekuatan respon, dalam model AIDCA (attention, interest, desire, conviction, action).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing communications media, audience perception, audience responses, descriptive studies, causal studies, AIDCA model
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13763

Actions (login required)

View Item