Maretha, Lidya and Cahyadi, Linggawati (2008) Analisis efektivitas media promosi Black Canyon Coffee dengan brand proposition "cozy..delicious..exciting" : studi kasus media koran dan merchandise. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_9776.html
Abstract
Riset komunikasi pemasaran ini dilakukan di Black Canyon Coffee sebagai objek penelitian, Dengan melakukan pengukuran pada pengukuran persepsi dan pengukuran respon dari audiens sebagai dampak melihat iklan baru tersebut. Dengan menggunakan riset deskriptif dan riset kausal. Iklan memberi kontribusi terbesar pada level ketertarikan. Respon difokuskan pada pengukuran indeks respon dan kekuatan respon, dalam model AIDCA (attention, interest, desire, conviction, action).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing communications media, audience perception, audience responses, descriptive studies, causal studies, AIDCA model |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 28 Mar 2011 11:20 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13763 |
Actions (login required)
View Item |