Japarianto, Edwin (2012) ANALISA PERBEDAAN “RETAIL IMAGE” MALL DAN SHOPPING CENTRE DI SURABAYA PADA SEGMEN PELAJAR DAN MAHASISWA. Jurnal Manajemen Pemasaran, 7 (1). pp. 1-8. ISSN 1907-235X
This is the latest version of this item.
| PDF - Published Version Download (343Kb) | Preview |
Abstract
Di jaman semakin menjamurnya jaringan shopping center pada kalangan masyarakat sekarang ini muncullah mall dan shopping centre di Surabaya sebagai salah satu bentuk persaingan di dalam bisnis ritel ini. Dengan dibangunnya mall mall di Surabaya ini maka setiap shopping center diharuskan dapat menciptakan suatu image yang dapat ditangkap oleh konsumennya sehingga dapat menarik daripada konsumen tersebut untuk datang berkunjung ke suatu shoppng center. Berdasarkan permasalahan di atas maka dianalisa apakah faktor lokasi, merchandise, harga, service, dan fasilitas fisik dapat menciptakan suatu “Retail Image” yang nantinya mempengaruhi penilaian konsumen akan suatu shopping center dalam membedakan “Retail Image” Mall di Surabaya. Hasil dari penelitian menyimpulkan bahwa dari kelima faktor tersebut diketahui bahwa terdapat perbedaan penilaian konsumen terhadap image Mall dan shopping centre di Surabaya khususnya yang paling menonjol dari segi fasilitas fisik. Kata Kunci: Retail Image, Segmen Pelajar dan Mahasiswa, mall, and shopping centre
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Marketing Management Program |
Depositing User: | Edwin Japarianto |
Date Deposited: | 26 Jul 2017 05:42 |
Last Modified: | 26 Jul 2017 05:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/16270 |
Available Versions of this Item
- ANALISA PERBEDAAN “RETAIL IMAGE” MALL DAN SHOPPING CENTRE DI SURABAYA PADA SEGMEN PELAJAR DAN MAHASISWA. (deposited 08 Nov 2013 13:22)
- ANALISA PERBEDAAN “RETAIL IMAGE” MALL DAN SHOPPING CENTRE DI SURABAYA PADA SEGMEN PELAJAR DAN MAHASISWA. (deposited 26 Jul 2017 05:42)[Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |