Logo

Freelancers Media dalam Era Digital

Luik, Jandy Edipson and Aritonang, Agusly Irawan (2021) Freelancers Media dalam Era Digital. KENCANA. ISBN 978-623-384-073-6

[img] PDF
Download (700Kb)
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (489Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (dokumen - Jandy)
      Download (2731Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (peer review - Jandy)
        Download (662Kb) | Preview

          Abstract

          Platform digital lebih dari sekedar alat. Ia telah menjadi sebuah locus, sebuah (tambahan) wilayah untuk bekerja. Bagi freelancers media, era digital adalah lapangan baru dengan paket keahlian baru. Namun, apakah era digital membawa sebuah semangat berbeda bagi para freelancers media? Jika ya, bagaimana tatanan interaksi sosial dan makna bekerja mengalami gejolak dalam platformisasi? Silahkan menyimak pengalaman dan jawaban para freelancers yang dituliskan dengan lugas dan sistematis dalam buku ini. Tiga kekuatan utama buku ini adalah pemetaan natur bekerja lepas di era digital, pemaparan utilisasi platform digital oleh freelancers, dan analisis implikasi platform digital bekerja lepas bagi tatanan masyarakat.

          Item Type: Book
          Subjects: H Social Sciences
          Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Department
          Depositing User: Admin
          Date Deposited: 13 Jan 2022 12:24
          Last Modified: 26 Aug 2022 16:11
          URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/19436

          Actions (login required)

          View Item