Logo

PENGARUH INTERAKSI VIRTUAL DAN EKUITAS MEREK NEX CARLOS TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT DI INSTAGRAM

WIJAYA, JEREMIAH PURNA and ONGKOSUWITO, NATASYA YEMIMA and Jokom, Regina (2021) PENGARUH INTERAKSI VIRTUAL DAN EKUITAS MEREK NEX CARLOS TERHADAP MINAT BELI PENGIKUT DI INSTAGRAM. [UNSPECIFIED]

[img] PDF
Download (381Kb)
    [img] PDF
    Download (2748Kb)
      [img]
      Preview
      PDF (paper - Regina J)
      Download (5Mb) | Preview

        Abstract

        Nex Carlos adalah salah satu selebriti endorser yang populer di Indonesia yang terkenal dengan konten makanannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh Interaksi Virtual dan Ekuitas Merek (kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek) Nex Carlos terhadap minat beli pengikutnya di Instagram. Data penelitian didapat dengan melakukan survei kepada 218 pengikut akun Instagram Nex Carlos. Teknik Analisa data yang dugunakan adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interaksi virtual dan ekuitas merek Nex Carlos berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli pengikutnya di Instagram.

        Item Type: UNSPECIFIED
        Uncontrolled Keywords: Interaksi Virtual; Ekuitas Merek; Minat Beli; Instagram; Nex Carlos
        Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
        Divisions: Faculty of Economic > Hotel Management Program
        Depositing User: Admin
        Date Deposited: 12 Oct 2021 20:58
        Last Modified: 06 Nov 2023 14:39
        URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/20339

        Actions (login required)

        View Item